Senin, 23 November 2009

foto SNSD sebelum oplas~~~

apakah anda pernah melihat anak2 SNSD sebelum mereka oplas??? tadi aku udah browsing di internet abis2an buat cari2 info&foto2 SNSD sebelum mereka oplas.. hehe.. *sebagai anak safer aku kurang kerjaan banget ya?^ ^"* tp semoga berita ini berguna buat kalian semua XDDDD wakakakakkk *sttt...*
ini foto aku ambil dr blog orang *nakal amat gua* tp buat anak safer apa sih yang gak aku lakuin buat cari kejelekan artisnya???? :P hehe..
ini foto mereka sebelum oplas maaf cuman satu, aku baru nrmu yang ini XDDDD ehehheee..

Image and video hosting by TinyPic

tapi gambarnya lumayan gede yah?? blog aku ampe penuh gini.. ehehheeee...

komen pribadi : wah ini wajah apa alien ya? *maaf* aduh si jessica kok kayak mak lampir gini? giginya gak rata sama sekali deh.. sama aku aja cantikan aku.. wkwkwkwkwkwkwkwkkkk
*maaf lo ya buat para sone aku gak bermaksud gitu*
sebenernya abis aku liat MV mereka yang GEE~~~~ aku jadi tertarik sama mereka *aduh bukannya lesbi* tapi cuma tertarik ama lagunya aja kok^ ^
buat para safer selamat menikmati~~~~~~~~~~

eh, eh KATANYA ini foto, foto buatan anakl safer tapi aku gak tau juga^ ^ semoga aja ini beneran foto sebelum anak2 SNSD oplas^ ^ amin~~~~~

2 komentar:

  1. jwelek bwangetttttttttttttt,,,,,,,,.....
    msh cntik aq hehehehmmm,....
    ( pd rafen )
    dri pd oplas mnding alami
    heheheheheheh,..........

    BalasHapus
  2. ga juga don't trust it look at my blog and thatz the real of snsd http://parkyeelyn.blogspot.com

    BalasHapus