Sabtu, 21 November 2009

video terbaik XDXPX)

hallo semua!!! *lari ke eunhyuk* XDDD
apa kabarr?? *hueleh*
aku bakal postingin MV yang menurut aku paling keren gituX33 *menurut aku yaaa* XDDD
tapi ya diliat aja deh, siapa tau yang dulunya gak suka sekarang jadi suka gitu^ ^ hehe.. maaf buat safer yo, aku juga postingin videonya SNSD!!^ ^" yahh maklum baru suka stylenya aja gak orangnya *iya lah kalo aku suka sm anak SNSD berarti aku lesbi dong?* [gak kok bercanda^ ^"]
ini video baruu aja aku liattt XDDDDDD ya gak semuanya.. cuma baru liat yang milik 2ne1 sm SNSD doang kok^o^ tapi ini video bagus semua^ ^
DILIAT YAH^ ^ selamat menikmati XPPPPPPPP XDDDDDDDDDD
ahahahahahahaaa.....

ini SUPER JUNIOR - WONDER BOY


ini SUPER JUNIOR - SORRY SORRY (ini lagu udah 3 bulan nongkrong sebagai yang pertama / paling disukai sm orang taiwan^ ^ maaf cuman dance version^ ^"


ini SNSD!!!! GEE!!!! XDDDDD


SUPER JUNIOR again!!!! IT'S YOU!!! X33


SUPER JUNIOR - U


F(X) - LA CHA TA


2NE1 - FIRE!!!!


ini menurutku VIDEO TERBAIKK!!!!! *ihh.. mutusin sendiri XP* hahahaaa....
GOMAWO~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar