Sabtu, 26 Desember 2009

hal-hal lucu tentang DBSK

Fan : oppa! hello!
CM : Hello!
(cm memulai tanda tangan setelah saling menyapa)
Fan : Wow~~ tinggi oppa 176 cm!!!(fans itu bercanda saat cm sedang tanda tangan)
setelah selesai tanda tangan, fan itu melihat ke kertas tanda tangan dan d sebelah tanda tangan, cm menulis " saya 186cm loh ^^"

Saat sesi tanda tangan,seorang fans perempuan dengan rambut panjang, pergi ke arah Cm untuk meminta tanda tangan..
Fan : oppa...tolong sentuh rambutku..
cm : ah?? saya tidak bisa melakukan itu...I'm not...a..pervert *bingung transny*

Cm : Hello!
Fan :Hello!
Cm : siapa namamu??
Fan : siapa nama oppa??
Cm :oh...
Cm menulis di kertas ttd : "to : siapa nama oppa??" ^^

YC : Hello!
Fan : Hello!
YC : siapa namamu??
Fan : siapa nama oppa??
YC : (bingung) kamu tidak tau nama saya??
Fan : (dgn tampang sedih) yea.. saya terkena amnesia...
YC : oh.. nama saya Park yoochun. nama kamu?
Fan :!@#$%&*
YC : huh??
Fan :!@#$%&*
YC akhirnya selesai tanda tangan, dan di belakang dia menulis : "nama yg sangat unik"

Fan pergi mendekati YC untuk meminta tanda tangan...
tetapi fan itu sadar, seseorang yang duduk sebelah YC, yaitu CM lebih menarik hatinya, sperti patung yang hidup *what?? haha*
YC : ehem..kamu...
Fan itu terus melihat ke arah Cm..
YC : ehem... saya sudah selesai tanda tangannya..
Fan : Oh! Ok!
di belakang, YC menulis : "PS : chanmin memang sangat tampan"

Fan : Oppa, nama saya adalah Sun, tolong selalu ingat ya?
YH : Ok.
Autograph sesi berikutanya...
Fan : Oppa, siapakah nama saya?
YH : ahh.. saya benar2 tidak bisa mengingatnya..
Fan : Saya Sun, kamu harus ingat ya?
Autograph sesi yang berikutnya lagi..
Fan : oppa, siapakah nama saya??
YH : ...emmm...
petugas security yang berdiri d samping YH : 'SUN'

kejadian lucu yang lain.....

karena banyak fans yang berkerumun di sekeliling yunho, dia sangat susah untuk lolos dari kerumunan fans itu. dan akhirnya, saat dia ingin masuk kedalam mobil, bajunya tersangkut di pintu mobil...
YH : ahh...kalian tidak boleh melakukan ini!! *Yh mengira bajunya ditarik oleh fans ^^*
fans yang berada di sekitar yunho tidak ada yang mealkukan apapun..
Yunho yang malu, dengan cepat masuk ke dalam mobil ^^

suatu malam di hostel, junsu sedang bekerja keras untuk menulis laporannya..
tapi tiba-tiba, YC mematikan lampu..
JS : yah, apa yang sedang kau lakukan?! kenapa kau mematikan lampu?!
YC : jika kita tidak mematikan lampu, fans akan banyak berkumpul di bawah tangga.
1 jam berlalu, YC menyalakan lagi semua lampu..
JS : kenapa kamu menylakan lampunya lagi ?
YC : bagaimana jika fans benar2 pergi...?!

di ruang tunggu.....
JS : mari kita bertuka sepatu!
bagaimanapun, kaki junsu terlau kecil..dan dia memakai sepatu yunho dan dia tersandung setelah beberapa langkah...
JS : kaki YH hyung terlalu besar! Cm, pinjamkan aku sepatumu!
CM : Ok!
JS : ahh...kenapa kaki kalian semua begitu besar! kalian harus mencoba membuat kaki kalian kecil dan cute seperti punyaku! *jah Js*

PS : waduh.. ternyata yunho tidak bisa mengingat nama&wajah orang dengan baikXDDDD ahahhaaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar