Sabtu, 26 Desember 2009

keusilan anak Super Junior XDDDDDD

Aq ngebaca transkripnya Leeteuk waktu bincang-bincang di Sukira aja uda merinding, apalagi kalau ngalamin sendiri…hi! Nyeremin. Leeteuk mengakui ia sering mendapat mimpi didatengin hantu saat ia tidur, dan saat ia mencoba untuk bangun rasanya susahhh banged!!. Kalau macam ini aq juga sering ngalamin. Ini mungkin sejenis “tindihan”, yakni posisi tidur yang salah akibatnya badan juga ga bisa gerak n kaku. Well tapi kalau ngalaminnya terlalu sering juga nyeremin, tindihan ini akan membuat kita seakan-akan dalam keadaan maut. Seperti mau dicabut nyawanya..hi!!aq ga mau ngalamin seperti ini lagi. Well tapi ya gimana, setiap kecapekan orang akan lebih besar resikonya mengalami tindihan. Sedih ya, capek” aja ngalamin hal yang buruk gini. Gimana kalau nyawa kita bener” keangkat..???hyyaaa!!…OMG aq masih mau idupppp!!!. Begitupun dengan uree Leeteuk.

Leeteuk:Dalam perjalanan ke Inkigayo minggu lalu, aku duduk dibelakang ditempat yang ga pernah aku tempati sebelumnya. Shindong tidur dengan kepalanya pada bahuku, dan aku juga tertidur. Aku bermimpi seseorang mencekik leherku…!!Lalu aku kembali kedunia nyata dan membuatku ng bisa lagi duduk ditempat yang ng biasanya aku duduki.

Eunhyuk: mungkin itu karena Shindong terlalu berat kali..

Leeteuk: Ada yang lebih serius!. Tiba” aku didatangi sesosok hantu..itu terjadi beberapa saat sebelumnya. Member (Super Junior) yang tinggal di tempatku juga sering mengalaminya, terutama saat tidur dengan pintu terbuka. Aku mengalaminya sekitar 4-5 kali dalam hari itu *kasiannnn~*. 3 hari yang lalu, aku beristirahat sejenak sebelum datang untuk mengisi radio, jadi aku memutuskan untuk tidur. Saat aku tidur, aku merasa sesosok ‘hantu’ mendatangiku. Aku melihat seorang wanita berjalan mendekatiku dari ruang keluarga, Aku tidak bisa bernafas dan berkata pada diriku untuk bangun pada hitungan ke3.*kebiasaan ya!!*. ‘1,2,3’(hana,dul,set), aku seperti meniggalkan hantu itu saat melihatnya menjauh dariku. Tetapi saat aku berbalik kebelakang, badanku masih tergeletak disana!dalam posisiku saat tertidur!!!. Aku sangat takut!. Aku takut jika aku benar-benar mati!! Tapi…aku bisa kembali, kemudian ‘shua~’ AKU KEMBALI!!!…..

Eunhyuk: (masih ga percaya) itu beneran atau bo’ong..?

Leeteuk: tentu saja benar!!. Aku melanjutkan tidur setelah itu…mungkin itu hanya reaksiku karena stress*duh oppa!!kcian…*

Waaaaa….oppa!ngeri banged ya..g kebayang kalau qt bener” keilangan leader SJ ini…jangan deh..biarkan dia berkreasi dulu..hihi..pi ELF jangan khawatir, katanya Leeteuk itu ga serius kug. Bisa terjadi pada siapaun dan kapanpun disaat orang merasa stress atau terlalu lelah…^^

Cerita kedua dateng dari Eunhyuk. Kayaknya mereka berdua mulai melontarkan pertanyaan yang ‘nakal’, ini semua ide dari Leeteuk hyung:

Leeteuk: Leeteuk: Eunhyuk, kamu punya underwear warna merah..?*kok gitu oppa nanyanya..kekeke LOL*

Eunhyuk: uhm…aku punya satu. Tapi bukan merah sepenuhnya. Warnanya putih, tapi banyak tulisan merahnya, jadi terlihat seperti berwarna merah. Aku tidak sering memakainya sih, kalau hyung punya..?

Leeteuk: aku ga punya. Punyaku semua putih, abu-abu, hitam atau biru *buka rahasia!..biru..??!biru sapir bukan..?kekeke..:-D*

Eunhyuk: walaupun tidak seorangpun yang melihatku memakainya, tapi aku masih merasa malu jika memakainya..*hihihihii..LOL*

Lagi dan lagi, cerita ketiga datengnya dari Eunhyuk. Kali ini dia cerita mengenai kenaas-annya diwaktu sd dulu.

Eunhyuk: saat aku dikelas 6, selama ulangan matematika, semua murid diam dalam mengerjakan pertanyaan. Saat penjaga keluar sebentar, murid-murid mulai berbicara pelan2. dalam situasi itu aku tidak bisa membantu apapun tapi aku mengatakan sesuatu juga. Aku hanya berbicara sepatah kata dan kata itu tertuju padaku, ‘ ah, pertanyaan ini sangat susah!’. Beberapa saat kemudian guru pengawas datang dan mendengar suaraku dan ia berkata, “Lee Hyukjae, keluar!”. Dia kemudian mengambil kertas ujianku, mengatakan aku sangat berisik, dan aku benar-benar mendapatkan nilai ‘0’ untuk ujian itu. Aku merasa bersalah. Aku tidak berbicara pada siapapun, hanya menyalahkan diri sendiri. Betapa sialnya diriku!

Kasiannya Eunhyuk, padahal dia Cuma ngomong kalau dia ga bisa..eh kok malah disuruh keluar..?wakak!!!

Ada satu cerita lagi dari Ryeowook. Member SJ yang polos ini ternyata hobi juga ngerjain orang!. Terbukti dia uda buat manajer mereka shock n malu!!hhihihih…wookie!!

Leeteuk:..kamu inget ga, beberapa hari yang lalu saat orang tuamu datang ke asrama kita, Ryeowook melalukan suatu kejailan pada manajer” kita.

Eunhyuk: Ya aku ingat

Leeteuk:Ryeowook berlari ke lantai 12 dan berkata kepada manajer” kita,”Hyung! Eunhyuk hyung, gila!! Dia bawa seorang wanita ke asrama kita!”, manajer” kita langsung shock dan bergegas ke lantai 11. saat tiba didepan pintu mereka melihat sepasang sepatu wanita. Manajer” itu langsung rapat, mereka tetap mendengarkan suara wanita itu dari kamarmu. Mereka resah karena suara dari kamarmu begitu sunyi, sampai mereka melihat…orang tuamulah yang ada dalam kamar itu!!!!

Eunhyuk: mereka melihat orang tuaku dari celah pintu dan kemudian tertunduk malu setelah tau yang mereka lihat adalah orang tuaku!. Ha,,,!!!Ryeowook memang jail!!

LOL Ryeowook oppa emang bener” jail-man!!kekekekekkeee…:-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar